Selamat Datang di Kantor Urusan Agama Kecamatan Langsa Barat - Kota Langsa Provinsi Aceh, Konsultasi Nikah, Hubungi : Hp. 0813 6178 7025/ 0852 6140 9193 – Em@il : Kua_langsabarat@yahoo.co.id

Selasa, 18 November 2014

DATA PEGAWAI



  1. Data Pegawai
                  Pegawai Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Langsa Barat adalah Pegawai Negeri Sipil Kementerian Agama RI yang ditugaskan di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Langsa untuk membantu sebagian tugas pokok dan fungsi Kepala KUA Kecamatan Langsa Barat.
                  Untuk menciptakan kinerja yang terarah, kepada pegawai KUA Kecamatan Langsa Barat diberikan uraian tugas sebagai acuan dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari (frame works). Hal ini diharapkan dapat memberi daya dukung terhadap potensi SDM yang bertugas di KUA Kecamatan Langsa Barat.

  1. Penghulu
      Dalam Pelayanan Nikah dan Rujuk, Kepala KUA Kecamatan Langsa Barat Hanya 2 ( dua ) orang penghulu dan seorang merangkap sebagai Kepala KUA dalam wilayah Kecamatan Langsa Barat dan Langsa Baro.

  1. Penyuluh Agama Islam
                  Penyuluh Agama Islam sesuai dengan tugas dan fungsinya yang ditunjuk berdasarkan Surat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama adalah memberikan penerangan dan penyuluhan tentang pengamalan ajaran Agama Islam bagi pemeluknya agar terwujud pribadi-pribadi muslim kaffah yang bermuara pada terwujudnya masyarakat madani.
     
Berikut ini daftar nama Penyuluh yang bertugas di Kecamatan Langsa Barat dan Langsa Baro :

NO
N  A  M  A
PANGKAT / GOL.
PENDIDIKAN
1
Misbahuddin, S. Ag
Penata III/c
S1
2
M. Jamil, S.Ag
Panata III/c
S1
     
  1. Badan Penasihatan, Pembinaan, dan Pelestarian Perkawinan (BP4)
                  BP4 merupakan salah satu badan semi resmi yang ada di setiap KUA yang memiilki tugas dan fungsi untuk meningkatkan mutu perkawinan dan membina rumah tangga bahagia, sejahtera, mulia dan diridhai Allah SWT.
     
  1. Kantor Urusan Agama Dan Ulama
                  Dengan latar kehidupan masyarakat yang bersahaja, religius dan arif, lingkungan Kecamatan Langsa Barat dan Langsa Baro merupakan lingkungan yang kondusif dan ramah tamah. Tata nilai kebersamaan masih nampak begitu kuat di bawah kepemimpinan para pembina masyarakat (para ulama dan ustadz) ditambah adanya lembaga-lembaga pendidikan keagamaan, menjadikan Kecamatan Langsa Barat dan Langsa Baro sebagai wilayah yang tak pernah sepi dari gerak dan gaung syiar keagamaan. Kerjasama KUA sebagai bagian dari unsur umara dengan ulama masyarakat senantiasa dapat terjalin dengan baik.

1 komentar:

  1. Saya akan sangat merekomendasikan layanan pinjaman Mr Pedro kepada siapa pun yang membutuhkan bantuan keuangan, dan mereka akan membuat Anda tetap di atas direktori tinggi untuk kebutuhan lebih lanjut. Sekali lagi, saya memuji diri Anda dan staf Anda untuk layanan dan layanan pelanggan yang luar biasa, karena ini adalah aset besar bagi perusahaan Anda dan pengalaman yang menyenangkan bagi peminjam seperti saya. Berharap yang terbaik untuk masa depan Anda. Pak Pedro adalah cara terbaik untuk mendapatkan pinjaman mudah, ini email mereka. pedroloanss@gmail.com Atau WhatsApp: +18632310632   Terima kasih telah membantu saya dengan pinjaman sekali lagi dengan tulus hati saya selamanya berterima kasih.
    Anda dapat menghubungi Mr Pedro Jerome untuk bantuan keuangan berikut seperti Home Loan, Car Loan, Business Loan, Personal Loan, Merchant Loan,

    BalasHapus